MUKADIMAH

TELADAN (TERAMPIL, EMPATI, LEADER, AKTIF, DEDIKASI serta mempunyai AHLAK NABI)

Alhamdulillah SMPN 3 KERTAJATI pada akhir tahun 2012 telah berhasil membangun sebuah web blog sederhana dengan tujuan memberikan informasi aktual kepada masyarakat tentang perkembangan dunia pendidikan di SMPN 3 KERTAJATI baik bersifat internal sekolah maupun eksternal sekolah. Semoga dengan hadirnya web blog SMPN 3 KERTAJATI http://smpntigakertajati.blogspot.com ini dapat membantu siapapun yang ingin memperoleh informasi aktual dan lengkap tentang sekolah kami, sumbang saran membangun dari siapapun sangat kami butuhkan untuk kemajuan mutu pendidikan pada sekolah kami.

Sabtu, 23 Februari 2013

GEMA CENA TRINADA ..MENGGEMA

Tepat ditanggal 18 Februari 2013 udara pagi menyapa tubuhku ada sedikit rasa dingin  meski tidak membuatku menggigil,  ketika itu jarum jam ditanganku belum menunjuk ke angka 8.  Langit di atas sebuah halaman kantor kecamatan Kertajati tampak semakin bersahaja seolah menyambut semangatnya anak-anak Marching Band GEMA CENA TRINADA memainkan instrumen marching, beat-beat  hentakan ritmik yang terdengar dari
barisan pemukul snare drum ditambah dentuman berirama dari para pemukul bass drum dan pukulan roffel dari penabuh kwarto toms yang energik serta alunan melodik yang dimainkan barisan  marching bells dan pianika yang ditimpali permainan cymbals ..sangat ...sangat.. harmony full dan kompak membawakan beberapa komposisi lagu. 

Oopss..! aku hampir lupa belum cerita tentang bagian lain dari grup Marching Band ini, yaitu mayoret dan para penari pembawa bendera. "rugi kalo tadi gak nonton  penampilan GEMA CENA TRINADA ini", ...itu loh trio mayoret dan penari pembawa benderanya cuantik-cuantik, imut-imut: cius dech nelan". lenggok dan gemulai tubuhnya mengikuti irama menambah semarak penampilannya. 

Penampilan Marching Band GEMA CENA TRINADA SMPN 3 Kertajati yang begitu memukau dan mendapat  applause lauar biasa dari penonton dan tamu undangan di hari itu merupakan bagian dari acara pembukaan program PMBK Kecamatan Kertajati."Ok tunggu penampilan Marching Band kami di next project" kata dedengkot MB Gena Cena dengan bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar