MUKADIMAH

TELADAN (TERAMPIL, EMPATI, LEADER, AKTIF, DEDIKASI serta mempunyai AHLAK NABI)

Alhamdulillah SMPN 3 KERTAJATI pada akhir tahun 2012 telah berhasil membangun sebuah web blog sederhana dengan tujuan memberikan informasi aktual kepada masyarakat tentang perkembangan dunia pendidikan di SMPN 3 KERTAJATI baik bersifat internal sekolah maupun eksternal sekolah. Semoga dengan hadirnya web blog SMPN 3 KERTAJATI http://smpntigakertajati.blogspot.com ini dapat membantu siapapun yang ingin memperoleh informasi aktual dan lengkap tentang sekolah kami, sumbang saran membangun dari siapapun sangat kami butuhkan untuk kemajuan mutu pendidikan pada sekolah kami.

Sabtu, 02 Februari 2013

TRIKER BAND group band SMPN 3 KERTAJATI

"Tak ada rotan akarpun jadi", barangkali sebuah ungkapan yang tepat untuk dialamatkan pada siswa-siswa SMPN 3 KERTAJATI yang mempunyai minat di bidang  seni khususnya  seni musik, dengan keterbatasan peralatan musik yang dimiliki sekolah. Bass drum, snare drum yang sejatinya adalah perlatan set Marching Band GEMA CENA TRI NADA sekolah kami,
saat itu kami rangkai menjadi sebuah DRUM SET ditambah beberapa gitar akustik milik siswa sendiri, terbentuklah sebuah grup band, TRIKER BAND itulah nama band sekolah kami.

TRIKER BAND untuk angkatan ke I digawangi Riki (drum), Roy (gitar), Teddy (bass), untuk vocal kami masih menjaring dari siswa-siswi seluruh kelas, sebagai pendamping sekaligus instrukturnya adalah guru SBK Ayip Prayitno. Ke depan kami harapkan tidak hanya memiliki satu grup band saja akan tetapi setiap kelas memiliki grup band sendiri.

yo mari mainkan 1..2..3.. jreeeng.. jreng..jreeeng....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar